UPT SPF SMPN 31 Makassar Ikut Dalam Kegiatan SOFTBALL Tingkat SMP Se-Kota Makassar 2024


Kegiatan SOFTBALL Makassar Cup Adalah Acara Yang  Dilaksanakan Oleh Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Makassar Dilibatkan Para Pelajar Tingkat SMP Se-Kota Makassar Yang Berlangsung Dilapangan Karebosi Pada 25 Hingga 29- 09- 2024.


realitasnews.net -- Makassar, -- Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar turnamen Softball Cup untuk tingkat pelajar SMP Se- Kota Makassar.yang dibuka oleh PJS Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis Pada Kamis 26 September 2024.bertempat dilapangan Karebosi.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Jendral Pengurus Pusat PERBASASI Huduri Andi Hudli, Sekda Makassar Firman Pagarra, Jajaran Pejabat OPD, Pemkot Makassar, Pengurus PERBASASI Sulawesi Selatan, dan Pengurus PERBASASI Makassar," jelasnya.

Menurut Andi Arwin ini adalah langkah strategis dalam pembinaan atlet muda, khususnya dalam cabang olahraga Softball. 


Dia sangat mengapresiasi kolaborasi Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar dengan Perserikatan Baseball/. Softball seluruh Indonesia ( PERBASASI) Makassar yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah UPT SPF SMPN 31 Kecamatan Biringkanaya Makassar Drs. Anwar, M.Pd saat ditemui awak media mengatakan, Kami bangga dan bersyukur dengan adanya kegiatan turnamen  Softball Makassar Walikota Cup tingkat SMP Se- Kota Makassar yang berlangsung dilapangan Karebosi pada 25 hingga 29 September 2024.

Yang masuk Grand  Final SMPN 31 melawan SMPN 47 " Alhamdulillah, Siswa kami atas nama EDO Kuru Merah Predikat The Best Pitcher berhasil keluar sebagai Juara 2 Pelempar Terbaik," ucapnya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa kejuaraan untuk usia pelajar atau usia dini sangat penting untuk mempersiapkan kejayaan atlet dan masa depan olahraga Makassar dan Sulawesi Selatan.

Turnamen ini, juga menjadi bahan evaluasi untuk menyempurnakan proses pelatihan yang lebih efektif begitu juga dalam pembinaan yang baik menjadi kunci untuk menghasilkan atlet berperestasi di masa mendatang," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar