UPT SPF SDN Balang Baru Kec Tamalate Mengikuti Kegiatan Karnaval Merdeka Dilapangan Karebosi Makassar


Dalam Rangka Upacara HUT Ke 79 Kemerdekaan RI Dirangkaikan Kegiatan Karnaval Merdeka Di Lapangan Karebosi Makassar Pada 17-  08 2024.

realitasnews net-- -- Makassar, -- -- Kepala Sekolah UPT SPF SDN Balang Baru Kecamatan Tamalate Makassar Abdullah, S.Pd saat di temui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, sekolah kami ini ikut dalam kegiatan Karnaval Merdeka di Lapangan Karebosi digelar pada 17 Agustus 2024. "Kedepannya kita lebih giat dan lebih meningkatkan lagi," jelasnya. 


Lanjut Abdullah, S.Pd mengatakan, kegiatan Karnaval Merdeka tahun 2024 ini yang diikuti siswa- siswi didampingi oleh guru l  

Saya selaku penanggung jawab sebagai Kepala Sekolah di UPT SPF SDN Balang Baru Kecamatan Tamalate Makassar mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen guru yang telah terlibat dalam persiapan hingga saat ini, terkhusus bagi peserta didik yang berusaha untuk melakukan pelatihan selama ini sebelum kegiatan Karnaval Merdeka dimulai,"  ungkapnya.


Selanjutnya, kegiatan Karnaval Merdeka ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 
 
Kegiatan ini dapat berjalan  dengan baik, aman, lancar dan sukses sesuai harapan kita semua," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar