UPT SPF SDN BALANG BARU Kec Tamalate Ikut Dalam Kegiatan Jambore Kwartir Cabang XII Kota Makassar


Dalam Rangka Kontingen Jambore Cabang XII Kwartir Gerakan Pramuka Kota Makassar Yang Diselenggarakan Di Taman Budaya  Benteng Somba Opu Kab Gowa Pada 19 September 2024.

realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Ketua panitia Jambore Cabang XII Kota Makassar Supratman menyampaikan, bahwa ribuan anggota Pramuka dari golongan penggalang tingkat Sekolah Dasar ( SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se Kota Makassar hadir dalam kegiatan Jambore bertempat di Benteng Somba Opu pada 19 September 2024.

Supratman berharap para Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan atau Kepala Sekolah bisa mengikutsertakan para peserta didik untuk meramaikan Jambore yang dibuka langsung Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Ketua Kwarcab Kota Makassar Fatmawati Rusdi,"  ujar Supratman.


Lanjut Supratman, Jambore Cabang XII tahun 2024 ini, akan menyuguhkan materi kegiatan yang menarik dan menyenangkan bagi peserta penggalang termasuk didalamnya Jambore Nasional.

Jambore ini tidak memiliki unsur atau kaitan dengan politik menjelang Pilkada mendatang. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para Pramuka untuk mengembangkan minat dan bakat mereka,' ungkapnya.


Ditempat terpisah, Abdullah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Balang Baru  Kecamatan Tamalate  Makassar ketika dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Kontingen Jambore Cabang XII Kota Makassar yang bertempat di Taman Budaya Somba Opu 
Kabupaten Gowa," jelasnya 

Lebih lanjut Abdullah mengatakan, bahwa kegiatan Jambore ini dapat menjadi wadah bagi para Pramuka untuk mengembangkan minat dan bakat mereka," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar