Rapat Kegiatan Membahas Observasi Kinerja Guru Kelas Di UPT SPF SDN Baraya Makassar 2024


Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Kelas Dr.Abd Azis Karim,,S.Pd, M.Pd Selaku Kepala Sekolah Melakukan  Rapat kegiatan Pembahasan Observasi Kelas Dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Pada Sabtu 05- 10- 2024.

realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Dr.Abd Azis Karim, S.Pd, M.Pd  selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Baraya Kecamatan Tallo Makassar saat di komfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, rapat kegiatan Observasi kelas kinerja guru bertujuan untuk mengetahui segala yang berhubungan dengan proses belajar mengajar yang berlangsung di dalam kelas, meliputi Pihak guru, siswa dan faktor fisik di dalam kelas.

Tujuan dari rapat pembahasan kegiatan adalah untuk membahas rencana kegiatan, menentukan tugas dan tanggung jawab masing- masing anggota tim, serta menentukan jadwal pelaksanaan kegiatan tersebut," jelasnya.


Lanjut dia mengatakan, observasi kinerja guru kelas adalah kegiatan agar guru dapat berdiskusi dengan kepala sekolah untuk menentukan dukungan atau upaya yang perlu dilakukan guna meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas. Sehingga dengan mengikuti alur pelaksanaan observasi ini.

Diharapkan para guru dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan diri mereka," ungkapnya.


Disamping  itu, Dr.Abd Azis  juga mengatakan, semoga dengan adanya pembahasan Observasi kelas kenerja guru ini, seluruh proses pembelajaran di kelas berlangsung dengan baik yang akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan di sekolah yang kami pimpin ini," tutur Abd Azis.

"Alhamdulillah, rapat kegiatan Observasi dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar dan para guru sangat siap dalam pelaksanaannya," kuncinya. (Lis rn).

Posting Komentar

0 Komentar