Pramuka SD Inpres Baraya 1 Kec. Tallo Makassar Ukir Prestasi di Silfer Competition Skill Scout


Pembina Pramuka SD Inpres Baraya 1 Kec. Tallo Makassar Bangga dan Berterima Kasih Atas Prestasi yang Diraih.  

realitasnews.net -- MAKASSAR,- Membangun prestasi dan bakat kreatifitas anak membutuhkan proses yang panjang. Pasalnya, semua ajang lomba yang diikuti dalam Silfer Competition Skill Scout Vol. II 2024 Di MAS MADANI Alauddin membuahkan hasil.


Pada kesempatan itu, Pembina Pramuka SD Inpres Baraya 1, Andi Asniar Muslim mengungkapkan dengan segala kerendahan hati, dia mengucapkan rasa terimakasih kepada anak-anak,  baik yang ikut lomba maupun anak-anakku yang masih cadangan.

"Terima kasih pula saya ucapkan kepada adindaku Zul selaku pelatih pramuka, dan  kepada orang tua siswa, guru-guru,  serta kakak alumni yang ikut membantu. Alhamdulillah,  berkat doa dan dukungan kita semua mulai dari latihan sampai lomba sehingga anak atau adik kita bisa mencapai hasil yang luar biasa," ungkapnya .


Lanjut Andi Asniar mengakui, walaupun belum bisa meraih juara umum 1, tapi buat dia,  ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, anak-anak bisa membawa nama baik sekolah.

Sambung Asniar menjelaskan, hal tersebut sudah menjadi pemenang sejati karena bisa melewati segala tantangan dan membentuk mental yang kuat baik perorangan maupun tim.

"Semoga apa yang kita raih di lomba Silfer bisa menjadi tolak ukur untuk meraih hasil yang maksimal di perlombaan selanjutnya," jelasnya penuh semangat.


Asniar menambahkan, harapannya selaku pembina,  semoga dengan mengikuti pramuka anak-anak kita bisa memiliki kepribadian yang beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia, berjiwa patriotik dan disiplin.

"Saya selaku pembina tak lupa permohonan maaf saya apabila ada kekurangan selama proses latihan dan perlombaan. Sukses dan sehat ki semua," tutup Andi Asniar (sjjd/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar