Pelaksanaan Kegiatan Pengimbasan Dari UPT SPF SDI Rappojawa Kec Tallo Ke- Sekolah Imbas UPT SPF SDI Ujung Pandang Baru 1 Makassar


UPT SPF SDI Ujung Pandang Baru 1 Kec Tallo Makassar Adalah Sekolah Imbas Yang Dipimpin Oleh PLT  Kap- Sek Anwar, S.Pd Menggelar Kegiatan Pelatihan Pengimbasan   Dari UPT SPF SDI Rappojawa Kec Tallo Makassar Pada Senin 07- 10- 2024.

realitasnews.met-- -- Makassar, -- -- Pendidikan menjadi landasan utama bagi kemajuan suatu bangsa. Di tengah arus dinamika pendidikan yang menuntut adaptabilitas dan inklusivitas, implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) muncul sebagai pilar utama dalam menjawab tantangan zaman.

Mewujudkan keberhasilan pendidikan di Kota Makassar Sulawesi Selatan Komunitas Sekolah Penggerak menggelar kegiatan  pelatihan Pengimbasan pada Senin 7 Oktober 2024. yang diselenggarakan di Aula  UPT SPF SDI Ujung Pandang Baru 1 Kecamatan Tallo Makassar


UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar sebagai sekolah Pengimbasan yang pimpin oleh RATNA, S.Pd. Dan  beberapa sekolah imbas yang dinaugi khususnya di Kecamatan Tallo Makassar.

Pada kesempatan ini, RATNA, S.Pd menyampaikan, bahwa pada hari ini Senin 7 Oktober 2024  pelaksanaan kegiatan pelatihan Pengimbasan dalam Kurikulum Merdeka bukan sekedar rutinitas, tetapi untuk menghasilkan perubahan nyata.

kami mengajak semua guru- guru komitmen untuk menerapkan perubahan dalam dunia pendidikan," ucapnya.

Lanjut Ratna, S.Pd mengatakan, mari kita jadikan setiap langkah sebagai kesempatan untuk mengembangkan potensi peserta didik, memupuk karakter yang tangguh, dan membangun generasi yang siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih baik," tutur Ratna.


Sementara itu, ANWAR, S.Pd selaku PLT Kepala Sekolah UPT SPF SDI Ujung Pandang Baru 1 Kecamatan Tallo Makassar salam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan kegiatan ini menjadi pilar penting dalam perjalanan pendidikan di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Bertujuan untuk memperkuat kualitas pendidikan yang adaptif terhadap perkembangan zaman, kegiatan Pengimbasan ini menandai langkah maju dalam transformasi pendidikan," jelasnya.

Selain itu, Anwar, S.Pd juga menjelaskan, untuk kemajuan bersama dalam memahami, mengimplementasikan esensi Kurikulum Merdeka di sekolah demi pendidikan yang lebih baik, serta berorientasi pada pengembangan karakter serta potensi peserta didik," ungkapnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar