Pelaksanaan Kegiatan KKG Gugus 1 Di UPT SPF SDI Rappojawa Kec Tallo Makassar 2024


Program Kelompok Kerja Guru (KKG) Dapat Mendorong Guru- Guru Sekolah Dasar Untuk Melakukan Studi Kasus Tindakan Sebagai Bagian Dari Pengembangan Profesionaknya Digelar Pada 28- 09- 2024.


realitasnews, net-- -- Makassar, -- -- Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar RATNA, S. Pd saat di temui awak media di ruang. kerjanya baru- baru ini mengatakan,  Pelaksanaan. kegiatan KKG Guhus 1 dilaksanakan dj UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar di hadiri oleh semua anggota Gugus 1 pada Sabtu 28 September 2024 


Program Kelompok Kerja Guru (KKG) ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan konteks Sekolah masing- masing. Tuuan utamanya adalah untuk meningkatkan kompetensi Guru, memperkaya praktik ajaran, dan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah khususnya Sekolah Dasar, " ucap Ratna. 


Lanjut dia mengatakan, Pentingnya kegiatan KKG sebagai sarana untuk berbagi ilmu dan pengalaman antar sesama guru, serta sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Gugus 1," ungkapnya. 

Disampin itu, dengan adanya kegiatan KKG seperti ini, diharapkan kualitas pendidikan di Gugus 1 khususnya di Kecamatan Tallo Makassar dapat terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi peserta didik," tutupnya. ( Lis rn).

Posting Komentar

0 Komentar