Massa Poros Al-Quds di Makassar Kecam Agresi Israel di Palestina


Di Makassar, Sulawesi Selatan, massa yang mengatasnamakan Poros Al-Quds turun ke jalan di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman pada Senin (07/10/2024) sore..

Mereka mengecam diamnya pimpinan dunia, Arab, dan dunia internasional yang terus diam diri atas kebiadaban Israel terhadap rakyat di kawasan Asia Barat. Massa juga terus mengajak bangsa Indonesia untuk memboikot produk yang mendukung Zionis Israel.

Aksi ini dalam rangka memperingati satu tahun operasi pembebasan Palestina bernama Taufanul Aqsa atau Badai Al-Aqsa. Bukan hanya itu, massa turut mengingatkan berlanjutnya agresi brutal dan genosida Israel terhadap rakyat Palestina, Lebanon, Yaman, Suriah, dan Irak. Massa yang membawa boneka pocong dan bendera Israel serta Amerika Serikat ini menuntut keadilan atas gugurnya Sayyid Hasan Nasrullah, Syahid Ismail Haniyah, dan warga sipil atas serangan brutal Israel dan kolonial Zionis Israel. Selain itu, dalam aksi ini, massa menghimbau kepada pemerintah Indonesia untuk lebih proaktif dalam menghentikan agresi brutal Israel dan Zionisnya di Asia Barat yang mengancam tata kehidupan global. PIKBL

Posting Komentar

0 Komentar