Kegiatan Jumat Ibadah Membentuk Karakter Siswa UPT SPF SDN CAMBAYA Makassar 2024


Dalam Rangka Kegiatan Jumat Ibadah Dengan Sholat Dhuha Berjamaah Yang Diikuti Oleh Siswa- Siswi Dilaksanakan Di Halaman UPT SPF SDN CAMBAYA  Kec Ujung Tanah Pada Jumat 27- 09- 2024.

realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Program Wali Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar merupakan kegiatan religi yang rutin dilaksanakan setiap sekolah bertujuan untuk meningkatkan nilai  keimanan.. Hal itu yang dilakukan oleh siswa- siswi Sekolah Dasar (SD) untuk memperkuat mental spiritual dalam kehidupan sehari- hari" jelasnya.

Sementara itu , Kepala Sekolah UPT SPF SDN CAMBAYA Kecamatan Ujung Tanah Makassar HASANUDDIN, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini selain membina karakter dan akhlak bagi peserta didik untuk tampil di depan umum, dengan melatih kemampuan serta memotivasi seluruh siswa untuk bisa menjadi narasumber hal- hal tentang Agama Islam," ungkapnya.


Kegiatan Jumat Ibadah ini kami percayakan kepada Muh Nawir, S.Pd selaku Guru Agama yang memimpin Shalat Dhuha berjamaah berlangsung di halaman sekolah pada pukul 07- 30 pagi," jelasnya.

Kami selaku kepala sekolah berharap semoga peserta didik menjadikan ibadah sebagai gaya hidup dalam sehari- hari, sehingga dapat menjadikan pribadi yang lebih baik.

Kami juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para siswa- siswi agar bisa menambah wawasan tentang soal keagamaan dan belajar tampil didepan umum penuh percaya diri," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar