Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Yudhiawan Resmikan Dan Mengaprasiasi Kehadiran BETWEEN CAFE Di Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 9 Makassar


Meriah dan keren, Grand Opening BETWEEN CAFE (BC) di Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 9 Makassar. Pasalnya, berbagai instansi dan elemen masyarakat hadir menyaksikan langsung Peresmian BC dan RM. Rahayu oleh Kapolda Sulsel.
Diakui, Setiap cafe memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, mulai dari desain interior yang unik hingga menu makanan dan minuman yang beragam. Cita rasa aroma kopi khas BC, nyaman dengan segala fasilitas dan pelayananya, dan higenis penyajian aneka kue dan masakan khas Bugis-Makassar, Sulawesi Selatan. 

realitasnews.net - MAKASSAR, - Momentum Grand Opening BETWEEN CAFE (BC), langsung diresmikan oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si., bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, dan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Taufiqurrahman, S.Sos, SH., M.Si didampingi Jaya Saputra, SH., M.Si., Kepala Divisi Keimigrasian, Abdi Widodo Subagio, Herman dan rekan, Sabtu (12/10/24).


Pada Grand Opening  tersebut, diawali pembacaan Do'a bersama Sayyid H. Ahmad Faedullah Al-Aidid, dan sambutan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Taufiqurrahman, S.Sos, SH., M.Si. 

Pada sambutan tersebut, Taufiqurrahman menyarankan, agar setiap Cafe atau warkop sebaiknya memasang tulisan tentang bahaya narkoba. Supaya, kata dia, sosialisasi pemberantasan narkoba di Indonesia dapat berjalan, sehingga seluruh generasi muda kita sehat tanpa narkoba.

"Saran saya, sebaiknya cafe-cafe dan warkop pasang tulisan yang besar, tentang bahaya narkoba, dan mengapresiasi BETWEEN CAFE (BC) ini untuk tetap eksis dan bermanfaat bukan hanya untuk para pegawainya tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.   


Kegiatan Grand Opening ini, ditandai dengan penandatanganan piagam oleh Kankawil Kemenkumham Sulsel dan Kapolda Sulsel sebagai bentuk diresmikannya BETWEEN Cafe dan Rumah Makan RAHAYU.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si., dalam sambutannya, mengapresiasi kehadiran BETWEEN CAFE, yaitu usaha cafe dan rumah makan ini diharapkan bisa memberi warna baru kuliner di Kota Makassar.

“Semoga dalam menjalankan roda usahanya selalu memberikan pelayanan yang baik kepada costumer dan komunitas yang ada disini,” ungkapnya sembari memberikan salam kepada seluruh undangan yang hadir di Grand Opening BC ditandai dengan pemotongan Tumpen sebagai diresmikannya BC yang didampingi oleh owner BC, Dadan dan Ayahandanya, H. Amiruddin dan Ibundanya, Hj. Rahayu serta seluruh keluarganya dan elemen masyarakat yang hadir.


Owner BETWEEN CAFE, M. Arif Ramadhan (akrab disapa Dadan), dalam kesempatan tersebut mengatakan, nama BETWEEN CAFE ini berarti 'ANTARA'. Pasalnya, kata Dadan, Gedung BC ini, diapik oleh dua gedung, yang notabenenya adalah antara Gedung Rumah Makan Rahayu dan Gedung Abdi Agung.
"Jadi antara dua gedung, yang milik orang tua saya, yaitu Ibunda adalah Rumah Makan Rahayu, dan Ayahanda yang Abdi Agung Store," ungkapnya.   

Dia juga berharap, agar usaha BC yang dirintisnya bersama RM. Rahayu, (diantara dari ibu dan ayahnya), senantiasa mendapat ridho dan berkah-Nya, doa terbaik serta support dari seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar, dan bangsa Indonesia pada umumnya.


"Semoga usaha ini menjadi berkah, terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan seluruh pihak jajarannya, serta tamu undangan yang hadir. Semoga BC dan RM. Rahayu tumbuh dan berkembang serta berdampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Diinformasikan bahwa dalam kegiatan tersebut diisi dengan acara hiburan dan doorprize serta kehadiran sejumlah rekanan pengusaha, instansi pemerintah dan swasta, media dan LSM, alumni IKA Gurita serta anak-anak panti asuhan di Kota Makassar.(H5/Pa'chi/in54f/rn-mks)


Posting Komentar

0 Komentar