Bersama Forkopimda dan Pemkab Bantaeng Meriahkan Jalan Sehat HUT Sulsel ke-355


realitasnews.net -- BANTAENG - Masyarakat Kabupaten Bantaeng turut memeriahkan dan mengikuti kegiatan Jalan Sehat sebagai salah satu rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun Sulsel ke-355. Dengan rute sepanjang 3,55 kilometer, yang simbolis dengan usia Sulsel serta target peserta sebanyak 500.355 orang se-Sulawesi Selatan. Di Lapangan Pantai Seruni, Minggu (13/10)

Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi yang sangat luar biasa sebagai bentuk meningkatkan kebersamaan dan gaya hidup sehat untuk masyarakat Bantaeng.


"Kegiatan jalan sehat serta Bakti sosial oleh fakultas kedokteran UNHAS dan PERDOSNI yang di laksanakan secara beriringan hari ini merupakan sinergi yang sangat luar biasa. Dengan tujuan yang sama yakni bagaimana supaya masyarakat sehat", ujarnya.

"Saya bersama masyarakat Bantaeng mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Bakti sosial ini di Kabupaten Bantaeng, saya harap ini bisa terlaksana dengan baik bukan hanya hari ini tetapi bisa berkesinambungan."


Pj Bupati Bantaeng menambahkan bagaimana masyarakat bantaeng sangat paham pentingnya kesehatan. 

"Kita di Kabupaten Bantaeng sudah memahami pentingnya kesehatan, bukan hanya setiap hari sabtu dan minggu tetapi setiap sore hari kita bisa melihat masyarakat Bantaeng memadati seputaran Pantai Seruni untuk melakukan aktivitas olahraga, itu menunjukkan bahwa masyarakat Bantaeng sangat paham pentingnya kesehatan."


Kegiatan yang turut diikuti 24 Kab/Kota se-Sulawesi Selatan ini juga dilakukan Senam Otak serta Bakti Sosial oleh Fakultas Kedokteran UNHAS bekerjasama dengan PERDOSNI.

Posting Komentar

0 Komentar