Observasi Praktek Mengajar Guru Guru Di UPT SPF SDN Batu Tambung Makassar.2024


Pelaksanaan Kegiatan Observasi Mengamati Praktik Mengajar Guru-Guru Guna Dijadikan Pembelajaran Yang Epektif. Pada Senin 30- 09- 2024.


realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Kepala Sekolah UPT SPF SDN Batu Tambung Kecamatan Biringkanaya Makassar Nurul Hikmah NR, S.Pd, M.Pd  saat di komfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas Kepala Sekolah melakukan kegiatan Observasi kelas kinerja guru guna dijadikan refleksi untuk perbaikan pembelajaran yang epektif.

Kegiatan Observasi ini bertujuan untuk mengetahui segala yang berhubungan dengan proses belajar mengajar yang berlangsung didalam kelas, meliputi Pihak guru, siswa dan faktor fisik di dalam kelas," jelasnya.


Lanjut dia mengatakan, kegiatan Observasi kelas kenerja guru adalah kegiatan agar guru dapat berdiskusi dengan kepala sekolah untuk menentukan dukungan atau upaya yang perlu dilakukan guna meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas. Sehingga dengan mengikuti alur pelaksanaan observasi," ungkapnya.




Disamping itu, kata Nurul Hikmah semoga dengan adanya kegiatan observasi ini, seluruh proses pembelajaran di kelas berlangsung dengan baik dan lancar yang akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan di sekolah yang pimpin ini.

Kami berharap agar para guru dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan diri mereka ," terangnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar