Upacara HUT Ke 79 RI UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Makassar Berlangsung Penuh Hikmat



Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 79 Kemerdekaan RI Pada Puncat Upacara 17 Agustus 2024 Di Komples  Halaman Sekolah Bersama Seluruh Siswa, Guru.

realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Puncat kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dihadiri seluruh siswa- siswi dan para guru melaksanakan upacara bendera  dihalaman sekolah UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Kecamatan Tamalanrea Makassar pada 17 Agustus 2024.

Kepala Sekolah UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Makassar Muhammad Fitri, S.Pd, M.Pd bertindak selaku Komandan Upacara dan diiringi lagu Indonesia Raya serta nuansa pakaian tradisional atau pakaian adat suku Bugis Makassar.

Dia menyampaikan, bahwa kegiatan upacara bendera ini memberikan kesan mendalam bagi semua yang hadir, menjadi momentum untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air," jelasnya.



Lebih lanjut Muhammad Fitri mengatakan, kegiatan ini, merupakan wadah untuk menumbuhkan semangat dan motivasi siswa jelang hari kemerdekaan serta pencarian bakat dan potensi baru yang dimiliki peserta didik," ucapnya.

Selain itu, Wali Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan menghimbau agar sekolah- sekolah tetap melaksanakan upacara HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia masing- masing di halaman sekolah pada puncat 17 Agustus 2024,"  ungkapnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar