Sukses HUT Ke IV PANDAWA Pattingalloang



Dalam Rangka Kegiatan Hari Ulan Tahun Ke IV  PANDAWA Pattingalloang Yang Diselenggarakan Di Aula Belakang Jalan Batua Raya Makassar Pada Minggu 25 -08- 2024

realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Acara kegiatan Anniversary ke 4 Pandawa Pattingalloang di hadiri oleh sejumlah forkopimdah ormas pada siang hari di Kota Makassar  dengan harapan besar Pandawa Pattingalloang adalah organisasi yang betul- betul solid menjaga keamanan, melestarikan budaya dan memperdayakan masyarakat serta mempromosikan seni budaya, kontribusi bagi komunitas yang ada di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.


Kegiatan Anniversary ke 4 ini sekaligus dirangkaikan pengukuhan pengurus cabang PAC ke 14 Kecamatan yang hadir pada Minggu 25 Agustus 2024.

Ketua  Umum DPP Ormas PANDAWA Pattingalloang se Kota Makassar Muh. JAMIL menyampaikan, dengan penuh rasa bangga dan haru merasa terhormat dengan kehadiran rekan-rekan di acara Anniversary ke 4 ini, dengan kehadiran mereka semua merupakan bagian dari dukungan moral untuk lebih bersemangat maju serta berkembang bersama kehadiran ditengah- tengah masyarakat," jelasnya.

Lanjut dia mengatakan, dalam acara kegiatan ini sekaligus dirangkaikan pengukuhan oleh Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang Muh Jamil  dan disaksikan oleh beberapa pejabat tinggi, salah satu Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Kapolres Tabes Makassar, Dandim, Wartawan dan lainnya.


Menurut Muh Jamil sebagai organisasi masyarakat kami mampu membuktikan kiprah kemasyarakat, bahwa setiap ormas tentu memiliki peran dan kontribusinya masing- masing terhadap berjalannya roda pembangunan di setiap daerah, khususnya di Kota Makassar dan secara keseluruhan Provinsi Sulawesi Selatan. 

Olehnya itu, kami berpesan agar setiap ormas dapat selalu menjalin sinergi kerjasama yang baik ( Salam Satu Komando )," tutur Muh Jamil.

Disamping itu, dijelaskan, bahwa keberadaan ormas harus memiliki kemampuan tidak hanya sebatas bersinergi saja tapi setidaknya bisa memberikan ide- ide terbaiknya dengan ormas lainnya maupun kepada instansi pemerintah demi kepentingan bersama dalam hal memajukan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat," terangnya. ( Lis / Yuskur )

Posting Komentar

0 Komentar