Pelantikan 40 Anggota DPRD Kab Jeneponto Sul Sel Sudah Mencapai 80 Persen


Jelang Pelantikan 40 Calon Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Yang Terpilih Di Pileg 2024 Siap Digelar Pada Hari Ini Selasa 27-08-2024.

realitasnews.net-- -- Jeneponto -- -- Rapat Paripurna dan Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Jeneponto yang terpilih di Pileg 2024 dihadiri oleh Kapolres, Kodim dan para Ketua DPRD berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Jeneponto periode 2024- 2029.

Peryataan ini disampaikan oleh Faizal selaku Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretaris DPRD Jeneponto saat di komfirmasi awak media diruang kerjanya pada Senin 26 Agustus 2024.

Segala persiapan telah kita siapkan hingga saat ini mulai dari ruangan, sound sistem dan kelancaran pada saat berlangsungnya pelaksanaan pelantikan pada Selasa 27 Agustus 2024," jelasnya.



Disamping itu, pihak DPRD juga siap dan sudah menyediakan pakaian berupa kemeja dan setelan Jas dan Pin.

Acara Kegiatan pelantikan ini untuk di ruang paripurna hanya ada 200 tamu undangan. Mulai VIP A, VIP B, dan VIP C selebihnya tidak boleh ada yang masuk.

Kemudian para tamu undangan lainnya, akan disiapkan 12 tenda di halaman Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Jeneponto. Ini akan digunakan oleh para simpatisan dari masing-masing anggota Legislatif terpilih. Dengan cacatan masing- masing anggota dewan mambawa 20 simpatisan disertai dengan undangan,"   terangnya.( Lis Syamsul )

Posting Komentar

0 Komentar