Lomba Lorong Wisata Tingkat Kec Tallo Makassar RW 03 / RT 03 Kel Kaluku Bodoa Meraih Juara 1


Dalam Rangka HUT Ke 79  Kemerdekaan RI Menggelar  Lomba Lorong Wisata Tingkat Kec Tallo Makassar, Berhasil Meraih Juara 1 RT 03 / RW 03 Jl Galangan Kapal Belakang Kel Kaluku Bodoa Pada 17 Agustus 2024.

realitasnews.net-- -- Makassar, -- -- Dalam kesempatan ini INDIRA memberikan apresiasi terhadap upaya warga yang telah berusaha membenahi lorongnya. Dia menekankan pentingnya penataan yang lebih baik agar lorong wisata ini dapat mencapai tujuannya, yaitu menarik wisatawan.


Lanjut Indira menyampaikan, pentingnya perang lorong sebagai basis suplai berbagai kebutuhan di Makassar. Dirinya juga mengajak warga untuk lebih memperhatikan kualitas produk yang dihasilkan, terutama kuliner, agar dapat diterima di pasar yang lebih luas," ungkapnya.

Sementara itu, dalam rangka menyambut HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) adakan  lomba program Lorong Wisata tingkat Kecamatan Tallo  pada  puncat 17 Agustus 2024 ini, berhasil meraih juara 1 yaitu Lorong Wisata RT 03 / RW 03  Jalan Galangan Kapal Belakang Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Makassar. Sebagai penanggung jawab adalah Dewan Lorong, Sekertaris dan Kelompok Tani.


Penilaian dilakukan pada 19 Agustus 2024. Sedangkan Penghargaan ini diserahkan kepada Istri Lurah Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo  Makassar Andi Makkarumppa, SS dimalam Pesta Rakyat pada 20 Agustus 2024.

Disamping itu, Andi Makkarumppa, SS mengungkapkan, Program Lorong Wisata ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi  khususnya bagi masyarakat lorong melalui pemberdayaan UMKM, serta berfungsi sebagai tempat untuk memberikan edukasi melalui taman baca  lorong wisata Kota Makassar," terangnya.

Penghargaan lomba lorong wisata ini meraih juara 1 tingkat Kecamatan Tallo Makassar sebagai penghargaan yang mengapresiasi pencapaian luar biasa," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar