Kegiatan Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Gugus SE Kec Tallo Dibuka Secara Resmi Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.



Melalui Pekan Olah Raga Dan Seni Kita Tingkatkan Kebersamaan Dan Solidaritas Antar Sesama Guru Se Kecamatan Tallo Makassar Dibuka Secara Resmi Oleh Muhyiddin, SE, M.M Pada Rabu 28 Agustus 2024.

realitasnews.net-- -- Makassar, -- --Pagi ini,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin, SE, M.M membuka secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Se- Kecamatan  Tallo pada Rabu 28 hingga 30 Agustus 2024.



Kami berharap kegiatan lomba antar gugus ini, dapat melahirkan atlit- atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kecamatan Tallo," ungkapnya.

Lanjut dia menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya lomba pekan olahraga dan seni ini antar gugus sekolah Kecamatan Tallo Makassar termasuk program Dinas Pendidikan Kota Makassar dan lomba tersebut sebagai wadah untuk para guru- guru mengembangkan rasa kepercayaan diri, menunjukan potensi dan bakat, kreatifitas serta prestasi di bidang yang diminati masing- masing di sekolah.


Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesehatan Jasmani maupun Rohani dan kreatifitas para guru  untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan prestasi mereka," tutur Muhyiddin.

Selain itu, Kadisdik mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan agenda nasional dan kami sangat mengapresiasi terhadap kerja- kerja Kepala Sekolah, KKG, Guru Penggerak, PJOK atas kerja sama yang baik telah menyelenggarakan kegiatan lomba pekan olaraga dan seni se- Kecamatan Tallo Makassar.dengan begitu Semarak," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar