Kebakaran 17 Rumah Ludes Di Jl. Barukang Utara Kel. Gusung Kec. Ujung Tanah, Makassar


Butuh Waktu Satu Jam Setengah Petugas Damkar Makassar Menjinakkan Si Jago Merah. Mengingat Lokasi Kebakaran dan Merupakan Kawasan Padat Penduduk Yang Terjadi Pada Senin 26- 08- 2024 

realitasnews.net-- -- Makassar, -- --Kasi Operasi dan Penyelamatan Damkar Makassar, IDHAM KHALiD menyebut, bahwa sekitar 17 rumah ludes terbakar dilalat si jago merah di Jalan Barukang Utara Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar pada Senin 26 Agustus 2024 Pukul 12.30 siang.

Dia lanjut mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 12.30 WITA. Ia segera merespon dan menerjunkan 30 unit armada dan 90 orang termasuk tim rescue ke lokasi. Butuh waktu satu jam setengah Damkar menjinakkan api mengingat lokasi kebakaran merupakan kawasan padat penduduk," ungkapnya.



Idham juga mengatakan, pada peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja, dengan melihat kondisi rumah warga kerugian materi terbilang cukup besar.

Saat ditanyakan Idham awak.media mengenai kendala di lokasi kebakaran bahwa akses masuk ke lokasi yang sempit termasuk kondisi masyarakat yang panik akhirnya memperlambat armada," jelasnya.


Sementara ini, belum ada korban. Tim rescue juga masih melakukan penyisiran pendinginan nanti akan dilanjutkan kalau ada laporan selanjutnya.

Sementara itu, Muh Amin Usman salah satu staff di Kecamatan Ujung Tanah pada saat ini  turun kelokasi kebakaran sudah mengumpulkan  tumpukan puin- puin- kebakaran bersama relawan dan tim petugas kebersihan," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar