Arisan Familih Keluarga Besar WA' NUHUNG Gelar Lomba Memeriahkan HUT Ke 79 17 Agustus 2024.



Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 79 Kemerdekaan RI Memeriahkan Lomba Keluarga Besar WA' NUHUNG Arisan Putaran Ke 3 Dikediaman Marnuna Baso Di Sanggalea Kab Maros  Pada Minggu 25 Agustus 2024.

realitasnews.net-- -- Maros, -- -- Salah satu cara menghargai dan menghormati jasa perjuangan para pahlawan Kusuma Bangsa. Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 adalah kesempatan bagi kita semua untuk menumbuhkan semangat perjuangan dalam diri. Mari terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Ketua Komunitas Arisan Keluarga Besar WA' NUHUNG Muh Amin Usman menyampaikan, Usia 79 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia telah menorehkan kisah gemilan yang menginspirasi dunia.


Mari kita semua menjaga semangat kebhinekaan dan gotong royong untuk masa depan yang lebih baik. Kami  mewakili rekan- rekan mengucapkan selamat HUT ke 79 Indonesia mari terus maju dengan penuh semangat perjuangan para pahlawan dan menjadikan inspirasi dalam kehidupan,"  ungkapnya.

Marnuna Baso selaku tuang rumah mengucapkan terima kasih kepada semua Famili Keluarga Besar WA' NUHUNG  yang sempat hadir meramaikan acara kegiatan lomba  17 Agustus 2024  yang di laksanakan ini atas kerjasama yang baik semoga selalu kompak dan mempererat tali persaudaraan," ungkapnya.

Sementara itu, Mace Ramlah selaku Sekertaris mengatakan, Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya sebagai ajang untuk bersenang- senang tetapi juga sebagai wadah untuk menanamkan nilai- nilai nasionalisme dan cinta tanah air, dimana tersirat harapan dan impian untuk terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah," jjelasnya.


Lanjut dia mengatakan, dalam acara Arisan  FAMILIH Keluarga Besar ini yang diadakan setiap bulan dengan berbeda tempat salah satu peserta arisan putaran ke 3 periode 2024.

Pada kesempatan ini, bertepatan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), pada hari ini Minggu 25 Agustus 2024 sebagai tuan rumah Marnuna Baso selaku pelaksana acara kegiatan.

semua peserta arisan sepakat masing- masing membawa kado persiapan untuk juara- juara dalam beberapa perlombaan untuk memeriahkan 17 Agustus 2024," ucapnya.


Disamping itu, Abd Rauf Usman juga menjelaskan bahwa kompetisi ini diadakan sebagai wadah kita untuk menggalang kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi antar om, Tante, Sepupu, Keponakan, Cucu dan seluruh keluarga besar WA' NUHUNG dijalin dengan rasa cinta tanah air. 

Untuk mengenang sebagaimana para pendahulu kita berjuang keras untuk mencapai kemerdekaan, hal ini patut diapresiasi," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar