Yaga Yingde Group L.td Makassar Salurkan Bantuan Pendidikan pada Keluarga Tidak Mampu



Yaga Yingde Group L.td Makassar Salurkan Bantuan Pendidikan pada Keluarga Tidak Mampu Punya Anak Berprestasi Di Bidang Akademik. Adapun rincian bantuan yang telah diserahkan kepada ananda Luhtpi Chairin Hadi, Bantuan biaya pendidikan Rp 1.000.000,- Bantuan paket sembako diantaranya : beras 5kg, minyak goreng, telur, mi instant, tepung terigu, gula pasir, kopi, teh, kecap, garam, penyedap rasa, sabun cuci piring dan Bantuan perlengkapan sekolah diantaranya : tas sekolah, seragam sekolah, dan sepatu,

realitasnews.net -- Makassar,-- Sebagai perusahaan multiusaha Yaga Yingde Group L.td yang telah mencetak keberhasilan di berbagai bidang bisnis dengan kekuatan kerjasama dan jaringan. Kini Yaga Yingde Group L.td mengimplementasikan keberhasilan tersebut. 

Dari 20 data tahap pertama usulan anak didik berprestasi yang diserahkan kepada Mali Amnuay melalui Ir. Juliadi, M.M. terpilih satu keluarga yang tidak mampu atas nama Yuliarni dan anak didik atas nama Luhtpi Chairin Hadi yang sudah menyelesaikan pendidikan di SLTP Negeri 50 Makassar, untuk menerima bantuan dana pendidikan dan dampingan dari Yaga Yingde Group L.td. berlangsung di Jalan Tinumbu lorong 165a no 275 RT 006 RW 001, Kelurahan Lembo, kecamatan Tallo, Kota Makassar, pada Senin, 29 Juli 2024.

Dalam sambutannya  Lurah LEMBO, Muh. Armansyah Fernanda, S.STP., M.AP mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Tim Tim B12 (B) Yaga Yingde Makassar yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang tidak mampu. "Semoga kegiatan ini tetap terus berjalan dalam membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan membantu kesuksesan pendidikan anak yang kurang mampu," ungkapnya.   


Sementara Ketua Tim B12 (B) Yaga Yingde Makassar, Murniati mengatakan, salah satu fokus Yaga Yingde adalah membantu keluarga tidak mampu yang di dalamnya ada anak berprestasi untuk diberi dukungan keuangan dan bimbingan agar bisa melanjutkan pendidikan hingga tingkat tertinggi, sehingga memiliki taraf kehidupan yang lebih baik.

Lanjut Murniati, tujuan Yaga Yingde Group L.td memberikan sarana investasi yang profesional dan obyektif demi kepentingan tim dan menuntun lebih banyak orang menuju masa depan yang lebih baik. Team yang beragam di yaga yingde group L.td berkolaborasi secara global dalam lingkungan yang setara dan inklusif, bekerja sama untuk memaksimalkan nilai bagi pengembangan tim dan wilayah tempat beroperasi.

"Adapun rincian bantuan yang telah diserahkan kepada ananda Luhtpi Chairin Hadi, Bantuan biaya pendidikan Rp 1.000.000,- Bantuan paket sembako diantaranya : beras 5kg, minyak goreng, telur, mi instant, tepung terigu, gula pasir, kopi, teh, kecap, garam, penyedap rasa, sabun cuci piring dan Bantuan perlengkapan sekolah diantaranya : tas sekolah, seragam sekolah, dan sepatu," jelasnya.


Sambung Ketua Tim B12 (B) Yaga Yingde Makassar memaparkan, Team B12 (B) terbentuk bermula dari setelah penyaluran bantuan yang dilaksanakan oleh Team 12 Makassar, kemudian setiap anggota Team diarahkan untuk membentuk Team B12 (B) yang berjumlah masing-masing 12 orang, guna membantu mengimplementasikan program bantuan pendidikan kepada keluarga tidak mampu yang mempunyai anak berprestasi di bidang akademik, maka terbentuklah Team B12 (B) Yaga Yingde Makassar dengan komposisi team sebagai berikut:

TEAM B12 (B) MAKASSAR YAGA YINGDE GROUP L.td
Ketua : Murniati
Sekertaris : Dorce Herlina, S.Sos.
Bendahara : Sitti Salmah
Logistik : Mariana
Anggota :Nurdiana
Anggota :Susang
Anggota :Yuliarni
Anggota :Sarwina
Anggota :Tika
Anggota :Herlina
Anggota :Hardianti
Anggota :Hasrannu
Anggota :Ayusnah

"Semoga Yaga Yingde Group Ltd lebih berjaya lagi dan dapat membantu keluarga tidak mampu dan anak berprestasi sehingga dapat berdaya dan meraih kehidupan yang lebih baik serta dapat saling menguatkan dan saling membesarkan kehidupan umum dan juga keluarga besar Yaga Yingde seluruh dunia dengan penuh perhatian, cinta dan kasih sayang," kuncinya. (Yul/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar