PPDB Jalur Zonasi Di UPT SPF SDN Rappokalling 67/1 Kec Tallo Makassar TA 2024-2025 Berjalan Lancar


Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Jalur Zonasi Di UPT SPF SDN Rappokalling 67/1 Kec Tallo Makassar TA 2024-2025
Kurang Lebih 70 Orang Siswa.

realitasnews.net-- --Makassar, -- -- Dinas Pendidikan Kota Makassar telah membuka pendaftaran PPDB untuk jalur zonasi pada tanggal 24 hingga 28 Juni 2024. Pendaftaran tersebut untuk jenjang Sekolah Dasar ( SD ) dan jenjang Sekolah Menengah Pertama ( SMP )

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin, SE, M.M menyampaikan pihaknya sudah membuka posko pengaduan PPDB Makassar. Posko pengaduan ini juga dibangun di tiap sekolah tempat calon peserta didik baru mendaftar.

Semua kita jadikan pelayanan, baik sekolah- sekolah yang ada tetap kami terima pengaduan. Dimana layanan pengaduan ini disiapkan di aplikasi PPDB. Namun dia berharap pendaftaran PPDB Makassar bisa berjalan lancar," ucap Muhyiddin.


Ditempat terpisa Baharuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappokalling 67/1 Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru-baru ini mengatakan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) jalur zonasi kurang lebih 70 orang siswa.

Valon peserta didik yang mendaftar secara daring diharuskan mengisi dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan ke laman pendaftaran PPDB yang telah disediakan.


Sedangkan, untuk pendaftaran luring calon peserta didik harus mengumpulkan foto kopi dokumen sesuai persyaratan yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Selain itu, Pendaftaran PPDB untuk jalur zonasi dibuka dari tanggal 24 hingga 28 Juni 2024. 

" Alhamdulillah, kegiatan pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2024-2025 di UPT SPF SD Negeri 67/1 Kecamatan Tallo Makassar berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar