Peringatan HUT Ke 3 Labuan Bajo, Sinergitas TNI- Polri Dengan Ikut Olah Raga Bersama


Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahu ( HUT ) Lanal Labuan Bajo Yang Ke 3 Tahun 2024, TNI Dan Polri Serta Jajaran Kepolisian Resor ( Polres ) Manggara Barat ( Mabar ) Ikut Dalam Kegiatan Olah Raga Bersama Pada Sabtu 20- 07- 2024.

realitasnews.net-- -- Labuan Bajo, -- -- Tingkatkan sinergitas, jajaran Kepolisian Resor Manggara Barat dengan mengikuti kegiatan olah raga bersama peringatan Hari Ulang Tahun Lanal Labuan Bajo yang ke 3 digelar didepan Mako Labuan Bajo.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan santai, setelah itu dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian acara kegiatan dilanjutkan dengan bazar murah hingga pembagian doorpeize.

Kapolres Mabar menyampaikan, dengan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Lanal Labuan atas sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dengan Polres Manggara Barat.


" Kami segenap keluarga besar Polres Manggara Barat mengucapkan selama ulang tahun yang ke 3. Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini akan terus terjaga dengan baik," ungkapnya.

Lanjut  Polres Mabar AKBP Christina Kadang, S.I.K mengatakan, Hari Ulang Tahun ke 3 Lanan Labuan Bajo juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan dan memperkuat sinergitas antar TNI- Polri dan Masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibnas.

Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus berlangsung di tempat yang berbeda, guna menjalin tali silaturahmi antara TNI - Polri dengan masyarakat sehingga bisa bersama- sama satu hati menjaga Kabupaten Manggara Barat.


Semoga terus terjaga kekompakan serta sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat. Kegiatan olahraga bersama terlihat sangat antusias dengan penuh kegembiraan, keseruan dan kekompakan, kegiatan ini berguna untuk menjaga kesehatan," kuncinya. ( Syamsul rn ).

Posting Komentar

0 Komentar