Upacara Pelepasan Menjelang Purna Bakti Kep Sek UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Makassar J.Rusmin, S.Pd, M.M Diwarnai Suasana Haru


Upacara Pelepasan Terakhir Dalam Rangka Menjelang Purna Bakti Kep Sek J. Rusmin, S.Pd, M.M Yang Diikuti Seluruh Komponen Guru Dan Siswa- Siswi Dikomples Halaman Sekolah Pada Selasa 30 April 2024.

realitasnews.net- - Makassar, - - Setiap awal akan ada akhir setiap pertemuan akan ada perpisahan. Seperti itulah yang di alami oleh J. Rusmin, S.Pd, M.M selaku Kepala.Sekolah UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Makassar pada hari Selasa 30 April 2024 

Dengan suasana haru antara Kep Sek, Guru, Staf, Ketua Komite, dan tak terlepas juga Siswa- siswi saling berpelukan Kepala Sekolah-Nya dan semua yang hadir ikut bersedih sambil meneteskan air mata merasa kehilangan seorang yang dicintai selama mengabdi kurang lebih 6 tahun banyak Kenangan dan Perestasi di tinggalkan.

Kepala Sekolah  UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Kecamatan Tamalanrea Makassar J. Rusmin, S.Pd, M.M dalam sambutannya menyampaiakan, Petenuan dan perpisahan mutlak dan pasti. Kami sudah memasuki masa purnabakti tapi itu semua tidak memutuskan tali silaturahmi dengan seluruh komponen guru dan siswa selalu terbuka untuk semuanya," ucapnya.

Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas segala kontribusi dan kerja sama yang baik  selama ini yang diberikan pengabdiannya kepada UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Makassar. Kami memohon maaf bila ada kesan yang kurang berkenaan di hati selama ini dalam kepemimpinan, karena kami adalah manusia biasa tidak lupuk dari pada kesalahan," tutur J. Rusmin.

Salah satu guru mengatakan, Kami keluarga besar UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Kecamatan Tamalanrea Makassar tentunya akan merasa kehilangan sosok orang tua  panutan kita semua, pengabdiannya sangat bijak, dengan sepenuh hati dan loyalitas," ungkapnya.

Semoga masa Purnabakti ( Pensiun ) J. Rusmin dapat selaku diberi kesehatan dan tetap menjaga silaturahmi, serta  dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan, suka cita dan  dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar