Pendatang Baru Di Pilkada 2024 Jeneponto, Qalby Tawarkan Gagasan Cemerlang Ke Masyarakat

Jeneponto hari ini membutuhkan calon pemimpin muda yang memiliki kemampuan dalam membangun Jeneponto 5 tahun ke depan

realitasnews,net -- JENEPONTO, --  Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah figur baru di Jeneponto mulai bermunculan, salah satunya Moch Noer Alim Qalby Alimuddin SH.,L.LM. (akrab disapa Qalby). 

Diketahui, bahwa Qalby merupakan putra dari H. Alimuddin selaku Ketua Yayasan Universitas Mega Rezky sekaligus Anggota DPRD terpilih Provinsi Sulsel Periode 2024-2029. 

Menurut juru bicara dari Qalby, Bahar Hafid mengungkapkan,  Qalby merupakan Bakal Calon (Balon)  Kepala Daerah, lebih umum masyarakat mengistilahkan 'pendatang baru' di Kabupaten Jeneponto. 

Lanjut Bahar menjelaskan, meskipun Qalby sebagai pendatang baru, tentu dia juga menawarkan ide dan gagasan cemerlang ke Masyarakat, supaya gagasan yang ditawarkannya dapat dipahami dan diterima oleh masyarakat Jeneponto, tentang apa program dan visi - misinya dalam membangun Jeneponto.

"Jadi Jeneponto hari ini membutuhkan calon pemimpin muda yang memiliki kemampuan dalam membangun Jeneponto 5 tahun ke depan,' jelas Bahar Hafid saat dihubungi melalui Via Whatsapp. Senin (20/5/2024).

Artinya, kata Bahtiar, perlu kita ketahui Qalby ini merupakan Calon yang mempunyai pendidikan bagus, apalagi beliau juga akan menyelesaikan S3nya di Inggris.

Selain itu, Jubir Bahar menjelaskan, awak media bahwa Qalby sudah sepakat untuk berpasangan dengan Muhammad Sarif Karaeng Patta pada pemilihan November 2024 mendatang. 


"Kita sering sekali ketemu dengan timnya Karaeng Patta, dan Alhamdulillah kita sudah sepakat untuk satu paket di pilkada, jadi sisa menunggu Koalisi dari Partai lain, sebab kita sudah mendaftar dibeberapa partai," jelasnya. 

Sambung Bahtiar menegaskan, jika Qalby ini sudah dipastikan berpasangan dengan Muhammad Sarif sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto Periode 2024-2029. Maka, kemungkinan besar akan memberikan dampak perubahan Jeneponto menjadi Kabupaten yang maju dan terdepan.

"Kami berharap,  Qalby dapat berpasangan dengan Karaeng Patta, karena beliau merupakan politisi senior yang sangat dikenal, apalagi beliau juga berhasil mendudukkan 6 kadernya di DPRD Jeneponto,"  kuncinya optimis. (adw/rn-jpt)

Posting Komentar

0 Komentar