Meriahkan HARDIKNAS Seluruh Guru Dan Siswa Dikomples Halaman UPT SPF SDI Buttatianang 2 Makassar



Amanah Kepala Sekolah Baharuddin, S.Pd, M.Pd Kepada Seluruh Komponen Guru Untuk Memperingati HARDIKNAS Dengan Upacara Benderan Bersama Seluruh Peserta Didik Dihalaman Sekolah Pada Kamis 2 Mei 2024 Pukul 07.30 Pagi.

realitasnews.net- - Makassar, - - PLT Kepala Sekolah UPT SPF SDI Buttatianang 2 Kecamatan Tallo Makassar Baharuddin, S.Pd, M.Pd saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, kami dan seluruh Kepala Sekolah se Kota Makassar dihimbau untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional Dengan Upacara Bendera di Anjungan Pantai Losari pada Kamis 2 Mei 2024," jelasnya.

Lanjut Baharuddin mengatakan, Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) diperingati setiap tahunnya di Indonesia untuk menghargai pentingnya peran pendidikan dan seluruh instumennya dalam memajukan bangsa. 


Ditetapkannya tanggal 2 Mei sebagai Hari Pendidikan Nasional diambil dari tanggal lahir Ki Hadjar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan Nasional Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, dia mengatakan, Kegiatan upacara bendera dimulai pada pagi hari dengan penuh semangat dan.meriah yang diikuti seluruh kepala sekolah se Kota Makassar diiringi dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya berlangsung di Anjungan Pantai Losari dan berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses," terangnya.


Sementara itu, Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto menyampaikan Peringatan Hardiknas mengajak seluruh elemen bangsa untuk melanjutkan transformasi pendidikan melalui gerakan Merdeka Belajar.

Buka tugas sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah munuju perbaikan dan kemajuan," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar