Meriah, UPT SPF SDI LAYANG 3 Makassar Peringati Hardiknas Di Halaman Kompleks Sekolah


Pada Kamis 2 Mei 2024 Pukul 07.30 Pagi Memperingati Hari Pendidikan Nasional Dengan Upacara Bendera Dihalaman Sekolah Yang Diikuti Seluruh Guru Dan Siswa Dipandu Oleh Risky Ramadhani, S.Pd Sebagai Pembina Upacara.

realitasnews.net- - Makassar, - - Kepala Sekolah UPT SPF SDI Layang 3 Kecamatan Tallo Makasssr Muh.Kadri, S.Pd, M.Pd  saat di komfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, Dalam kesempatan ini, mari kita selalu mengingat pesan Ki Hadjar Dewantara bahwa pendidikan adalah hak semua orang dan pendidikan harus diberikan dengan cara yang bermartabat dan merdeka. Semoga semangat ini, terus hidup dalam diri kita semua untuk memajukan pendidikan di Indonesia," ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, Acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) kami percayakan kepada guru- guru untuk mengatur  pelaksanaan upacara bendera bersama seluruh peserta didik di halaman sekolah pada Kamis 2 Mei 2024 pukul 07.30 Wita, yang bertindak sebagai Pembina Upacara  adalah Risky Ramadhani, S.Pd,"  terangnya.


Dalam himbauan Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto bahwa seluruh Kepala Sekolah se Kota Makassar dihimbau untuk berkumpul menghadiri kegiatan Upacara Bendera Hardiknas pada Kamis 2 Mei 2024 di Anjungan Pantai Losari.

Semoga semangat ini, terus hidup dalam diri kita semua untuk memajukan pendidikan di Indonesia," kuncinya.

Posting Komentar

0 Komentar