UPT SPF SDN KALUKUANG 3 MAKASSAR GELAR KEGIATAN BERBAGI TAKJIL DAN BUKA PUASA BERSAMA DI ANJUNGAN PANTAI LOSARI


Dalam Rangka Acara  Kegiatan Buka Puasa  Bersama Dan Dirangkaikan Bagi-Bagi Takjil Yang Diikuti Seluruh Guru Dan Peserta Didik Berlangsung  Di Anjungan Pantai Losari Pada Jumat 5 April 2024.

realitasnews.net--- Makassar--- MERI, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kecamatan Tallo Makassar ketika di komfirmasi awak media di ruang kerjanya pada Sabtu 6 April 2024 mengatakan, bahwa pelaksanaan acara  kegiatan dalam rangka bagi- bagi takjil dan buka puasa bersama yang diikuti seluruh guru pendidik dan siswa- siswi yang  diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari pada  hari ke 25 Ramadhan 1445 hijriah,Jumat 5 April 2024, ucap Meri.

Lebih lanjut Meri mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H- 2024.

Acara kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses tanpa ada kendala dan sesuai yang kita harapkan bersama. 

Semoga kita semua diberi kesempatan, kesehatan, umur panjang sehingga ditahun akan datang  kita masih dapat laksanakan kembali," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar