PROGRAM SABTU SEHAT DIGELAR DI UPT SPF SDI PANNAMPU 1 KEC TALLO MAKASSAR



Program Sabtu Sehat Diikuti Seluruh Peserta Didik Yang Dipimpin Oleh Guru Dihalama UPT SPF SDI Pannampu 1 Kec Tallo Makassar Pada Sabtu 20 April 2024.

realitasnews.net--- Makassar--- Dalam suasana penuh semangat para peserta didik terinspirasi dan siap menghadapi gaya hidup sehat. Mereka menyambut program ini dengan harapan besar bahwa melalui kesadaran dan tindakan bersama mereka dapat menciptakan lingkungan sekolah yang sehat dan produktif.

Rahmawati, S.Pd, M.Pd selaku PLT Kepala Sekolah yang baru ditempatkan di UPT SPF SDI Pannampu 1 Kecamatan Tallo Makassar dia berharap akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan program- program dan kegiatan- kegiatan  demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya, jelasnya.

Menurutnya bahwa program Sabtu Sehat adalah konkrit mewujudkan komitmen Sehat Bersama. Artinya kesehatan adalah modal utama bagi kemajuan kita semua, ucapnya.

Insyaallah, kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung setiap Sabtu. Program Sabtu Sehat mengusung kegiatan olah raga senam pagi bersama seluruh peserta didik.

Untuk mendukung proses pembelajaran yang sehat dan memberikan penyegaran pada seluruh komponen serta untuk mengembangkan bakat dan melatih siswa dalam berolaraga," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar