Pelaksanaan Semester Genap Bagi Siswa Kelas 6 UPT SPF SDI Rappokalling 67/1 Makassar


Siswa Kelas VI UPT SPF SDI Rappokalling 67/1 Kec Tallo Makassar Melaksanakan Kegiatan Penilaian Semester Genap Tahun Ajaran 2023- 2024 Pada Senin 29/04/2024.

realitasnews net- - Makassar, - - Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappokalling 67/1 Kecamatan Tallo Makassar Baharuddin, S.Pd ketika di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini   mengatakan, Pelaksanaan Penilaian  Semester Genap bagi siswa kelas VI sebanyak 67 orang berlangsung pada Senin 29 April 2024.

" Alhamdulillah, kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar," unkapnya.

Lanjut Baharuddin, S.Pd mengatakan, Penilaian ini bertujuan untuk mengukur pemahaman dan perkembangan belajar siswa selama semester terakhir.


Peserta didik terlibat secara aktif dalam pelaksanaan penilaian semester genap tersebut, Mereka menujukkan dedikasi dalam menghadapi setiap ujian atau semester, dan tugar yang diberikan guru- giru turut memastikan bahwa proses penilaian semester genap ini berlangsung secara adil dan trasparan, serta memberikan panduan dan bimbingan kepada suswa untuk mempersiapkan diri dengan baik," terangnya.

Sambung dia mengatakan, Pelaksanaan Penilaian Semester Genap menjadi momen penting dalam mengevaluasi kemajuan belajar siswa serta mengidentifikasi area- area yang memerlukan perhatian lebih lanjut, diharapkan hasil penilaian ini dapat memberikan gambaran yang akurat tentang pencapaian akademik para peserta didik dan menjadi dasar untuk perbaikan, peningkatan pembelajaran di masa mendatang," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar