IKA GURITA "PEDULI" SERAHKAN SUMBANGAN BEROBAT JALAN PADA ANGGOTANYA



Manfaat menjenguk orang sakit akan memperoleh pahala yang berlipat dari Allah, seperti yang dijanjikan. Malaikat akan mendoakan sepanjang kita menjenguk mereka yang sakit, baik saudara yang dikenal dekat ataupun tidak. Sebagai pengingat untuk senantiasa mensyukuri akan kesehatan yang masih diberikan oleh Allah.

realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Seluruh agama pasti mengajarkan kepada umatnya, bahwa memberikan bantuan materi dan doa kepada sesama, adalah perbuatan yang amat mulia. Apalagi, jika bantuan tersebut tepat sasaran.

Momen tersebut, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) GURITA, SMKN 5 MAKASSAR / STM PEMBANGUNAN UJUNG PANDANG, menjalankan list bantuan untuk membantu pengobatan berjalan salah seorang alumni Jurusan Listrik Industri (LI) tahun 1994,  Herman Joni, di kediaman jalan Daeng Tata, pada Kamis, 11/04/2024.

Menurut salah seorang perwakilan pengurus IKA GURITA, Hendra Sakti menjelaskan, sakit yang dialami saudara kita, Herman Joni, dikarenakan jatuh dari ketinggian sewaktu bekerja.
"Jadi  pas ⁠jatuh kena tulang belakang mengakibatkan kelumpuhan secara sistimatis," ungkapnya.


Lanjut Ketua Bidang Sosial dan Olahraga ini menjelaskan, sumbangsih yang dikumpulkan, melalui group WA IKA GURITA. Dari list bantuan tersebut terkumpul sebanyak 2 juta lebih untuk peduli anggota alumni yang sakit dan lainnya, yaitu Herman Joni.

"Alhamdulillah bersama beberapa rekan alumni, kami menjenguk sembari menyerahkan dana peduli IKA GURITA tersebut dan langsung diterima oleh saudara Herman Joni," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun RN dari sejumlah alumni IKA GURITA, bahwa  akibat tulang belakang yang retak,  mengakibatkan kelumpuhan secara sistimatis dan sudah operasi beberapa kali dan berobat jalan selama 4 tahun.



Alhasil, kata Hendra Sakti mengatakan, kami mewakili seluruh pengurus dan anggota IKA GURITA mendoakan saudara-saudara kita yang sedang terbaring sakit, agar segera disembuhkan dan diangkat penyakitnya, hingga diberikan kesehatan wal afiat serta umur yang panjang.

"Sumbangan dana peduli IKA GURITA, semoga bermanfaat bagi si penerima," tutup Hendra Sakti sembari diamini oleh sejumlah pengurus yang hadir. (1N54f)

Posting Komentar

0 Komentar