HARI KEBUDAYAAN KE 6 KOTA MAKASSAR DIRANGKAIKAN BERBAGI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT YANG MENJALANKAN IBADAH PUASA


Semarak Hari Kebudayaan Ke 6 Kota Makassar Diikuti Seluruh Peserta Didik Dan Guru Pendidik Digelar Di Kompleks Halaman UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kec Tallo Makassar Pada 1 April 2024 Pukul 07.30 Wita.

realitasnews.net--- Makassar---MERI, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang 3 Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghimbau agar kegiatan Hari Kebudayaan Ke 6 Kota Makassar 2024 dilaksanakan di masing- masing sekolah agar bisa terlibat aktif sekaligus mengenang kembali permainan adat budaya yang menjadi Hestory Kota Makassar, jelasnya.


Lanjut Meri, S.Pd mengatakan, Momen Hari Kebudayaan ke 6 Kota Makassar bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 ini tidak menghalangi jalannya kegiatan Hari Kebudayaan. Tetap di laksanakan dengan meriah, penuh semangat, dan antusias.

Kegiatan Hari Kebudayaan ke 6 Kota Makassar memakai pakaian baju adat Tradisional Sulawesi Selatan, kegiatan tersebut,, dirangkaikan dengan bagi-bagi takjil disekitar lingkungan sekolah di jalan raya untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 hijriah  1 April 2024, ungkapnya. 


Disamping itu, kata Meri masyarakat  Makassar patut berbangga, sebab Makassar memiliki keragaman budaya dan kita punya 4 Eknis Budaya, Ada Bugis Makassar, kemudian Mandar, dan Toraja," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar