UPT SPF SDI LAYANG III MAKASSAR GELAR KEGIATAN PENGEMBANGAN BAKAT DAN MINAT DIRANGKAIKAN SABTU SEHAT



Agenda Kegiatan Pengembangan Bakat Dan Minat Yang Dirangkaikan Dengan Kegiatan Sabtu Sehat Pada 20 Hingga 27/1/2024.

realitasnews.net--- Makassar--- UPT SPF SDI Layang III Kecamatan Tallo Makassar di pimpin oleh Kadri, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Kepala Sekolah ketika ditemui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, Ekstrakurikuler merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh para suswa sekolah di luar jam belajar. Kegiatan ekstrakurikuler ini berbentuk seni. Memang kegiatan ini bertujuan positif untuk kemajuan siswa- siswi itu sendiri.

Dengan mengikuti kegiatan- kegiatan tersebut, seoranh siswa dapat mengembangkan kepribadiaannya juga dapat mengembangkan bakat dan minat yang mereka punya, jelasnya.



Lebih lanjut Kadri mengatakan, bahwa ada juga yang dilakukan seperti kegiatan Sabtu Sehat itu merupakan bagaian dari program kerja UPT SPF SDI Layang III Kecamatan Tallo Makassar di dalam lingkup sekolah agar para siswa bisa juga berinterasi dilingkungan luar sekolah dan bisa bermain bersama semua warga sekolah dengan mendapatkan menfaat sehat jasmani, ungkapnya.

Kegiatan  Sabtu Sehat ini dimulai dengan kegiatan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan makan sehat bersama.

Adapun manfaat senam tersebut adalah melatih kekuatan otot dan tulang, memperbaiki bentuk tubuh, melati keseimbangan tubuh, menjaga kesehatan jantung , melati kemampuan otak dan dapat membantu melepaskan stress," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar