UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL IV MAKASSAR IKUT KEGIATAN OUTING CLASS BERJUDUL PULAN TAK HARUS RUMAH

Pelaksanaan Kegiatan Outing Class Dengan Tema Nobar Bersama Siswa- Siswi Dan Guru Yang  Bertempat Di Mall Pipo Cinepolis Phinisi Point Pada 30/1/2024.

realitasnews.net--- Makassar--- Masyitah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal IV Jalan Butta- butta Caddi No 8 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Makassar saat di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, Bahwa kegiatan Nonton Bareng Filim Edukasi bersama siswa dan guru berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH berlangsung di Mall Pipo Cinepolis pada Selasa 30 Januari 2024.

"Alhamdulillah, acara NOBAR Filim Edukasi  beberapa sekolah di Kota Makassar yang ikut dalam kegiatan tersebut terlihat sangat bersemangat dan meriah serta berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar," ungkapnya.


Lanjut Masyitah mengatakan, Pelaksanaan kegiatan ini adalah kegiatan yang merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghimbau, mendidik, dan mempengaruhi emosi dan pikiran penonton.

Menurut Masyitah, S.Pd untuk mengimplementasikan program Nobar Filim Edukasi ( Nonton Bareng ), maka diperlukan langkah- langkah persiapan dan perencanaan yang matang. 

Oleh karena itu, perlu dilakukan penyiapan infrastruktur yang mendukung program ini  serta penentuan subyek dan obyek dari program tersebut," kuncinya. ( Lis rn).

Posting Komentar

0 Komentar