UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL 1 MAKASSAR IKUT DALAM KEGIATAN OUTING CLASS NOBAR



Pelaksanaan Kegiatan Outing Class Dengan,"Tema Nonton Bareng Bersama Siswa- Siswi Dan Guru,"Filim Edukasi Yang Berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH Bertempat Di Mall PIPO Cinepolis Pada Jumat 2/2/2024.

realitasnews.net--Makassar--Sesuai himbauan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Muhyiddin, SE, MM bahwa untuk mengimplementasikan program Nonton Bareng Filim Edukasi (NOBAR Filim Edukasi ), maka diperlukan langkah- langkah persiapan dan perencanaan yang matang.

Oleh karena itu, perlu dilakukan penyiapan infrastuktur yang mendukung program ini serta penentuan subyek dan obyek dari program tersebut, ucapnya.



Ditempat terpisah, SUNARDI, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal 1 Kecamatan Tallo Makassar ketika di komfirmasi media Realitasnews Pendidikan di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan Outing Class Nonton Bareng Filim Edukasi bersama siswa- siswi dan guru se Kota Makassar dengan berbeda- beda tempat dan tanggal pelaksanaan kegiatan ini, jelasnya.

Lanjut beliau menjelaskan, bahwa Filim Edukasi adalah bentuk media visual yang menggunakan gambar bergerak dan suara untuk menceritakan Cerita, Menyampaikan Informasi, atau Mengungkapkan Ide.

Filim ini juga merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, mendidik, dan mempengaruhi emosi dan pikiran penonton, ungkaonya.

Acara kegiatan tersebut, berjalan dengan meriah, tertib, aman,lancar, dan sukses," tutupnya. ( Lis rn ).

Berharap semoga kegiatan ini dapat dipertahankan dan dilaksanakan kembali di tahun mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar