UPT SPF SDI CAMBAYA MAKASSAR IKUT DALAM KEGIATAN OUTING CLASS NOBAR DI MALL PIPO CINEPOLIS


Kegiatan Outing Class Dengan Tema Nonton Bareng Bersama Siswa- Siswi, Guru Dan Orang Tua Siswa Yang Berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH Di Gelar Di Mall PIPO Cinepolis  Pada Senin 5/2/2024.

realitasnews.net--- Makassar--- Mustari, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Canbaya 1 Kecamatan Tallo Makassar ketika di komfirmasi awak media di ruang kerjanya pada Senin 5 Februari 2024 mengatakan, bahwa kegiatan Nonton Bareng Filim Edukasi adalah bentuk media visual yang menggunakan gambar bergerak dan suara untuk menceritakan Cerita, Menyampaikan atau Mengungkapkan Informasi, serta Mengungkapkan Ide.

Filim ini juga merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, mendidik dan mempengaruhi emosi dan pikiran penonton, ungkapnya.



Lebih lanjut Mustari mengatakan, Kegiatan Outing Class NOBAR ini dilaksanakan se Kota Makassar yang sangat meriah dengan berbeda tempat dan tanggal pelaksanaannya.

Semoga dengan kegiatan ini anak- anak dapat bertambah wawasannya, menumbuhkan rasa kerja sama yang baik serta kecintaan terhadap lingkungan yang ada di sekitar mereka," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar