SISWA UPT SPF SDN KALUKUANG II MAKASSAR MENCIPTAKAN SUASANA BARU DALAM KEGIATAN OUTING CLASS



Kegiatan Outing Class Dengan "Tema, NOBAR Bersama Siswa- Siswi Dan Guru Berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH Di Gelar Di Mall PIPO CINEPOLIS Pada Sabtu 27/1/2024.

realitasnews net--- Makassar--- Nur Arif, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang II Kecamatan Tallo Makassar waktu di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Outing Class Nonton Bareng Filim Edukasi berjudul Pulan Tak Harus Rumah bertempat di Mall Pipo Cinepolis Phinisi Point pada Sabtu 27 Januari 2024.

Lanjut beliau mengatakan, NOBAR Filim Edukasi sangat meriah dan bersemangat para peserta yang hadir dalam beberapa sekolah di Kota Makassar yang ikut berpartisipasi menyaksikannya. 



Filim ini juga merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, mendidik, dan mempengaruhi emosi dan pikiran penonton, jelasnya.

Selain itu, Nur Arif menambahkan, bahwa kegiatan NOBAR filim edukasi adalah bentuk media visual yang menggunakan gambar bergerak dan suara untuk menceritakan cerita, menyampaiakan atau mengungkapkan informasi, serta mengungkapkan ide," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar