SISWA UPT SPF SDI CAMBAYA IV KEC TALLO MAKASSAR IKUT KEGIATAN OUTING CLASS NOBAR



Kegiatan Outing Class Dengan Tema.Nonton.Bareng Bersama Siswa- Siswi Dan Guru Berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH Pada Rabu 31/1/2024.

realitasnews.net--- Makassar---UPT SPF SDI Cambaya IV Kecamatan Tallo Makassar sekarang ini  di pimpin oleh JULIADI, S.Pd, M.Pd dari SD BTN Ikip Todduouli.

Pelaksanaan kegiatan Outing Class NOBAR  bersama siswa- siswi yang dipandu oleh guru kelas Nurafnianti, S.Pd, dan Paramita, S.Pd selaku koordinator pendamping para siswa mengatakan, bahwa nilai- nilai dan maknah yang dihadirkan sangat relevan dalam tayangan filim edukasi, ini sangat menarik dan meriah, jelasnya. 

Selain itu, dia mengatakan, bahwa Filim Edukasi merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, mendidik, bagi anak- anak diusia dini. 



Kegiatan NOBAR Filim Edukasi bentuk media visual di ikuti siswa- siswi dan guru UPT SPF SDI Cambaya IV Kecamatan Tallo yang di selenggarakan di Mall Pipo dapat berjalan tertib, aman, dan lancar.

Peran orang tua sangatlah penting untuk menjaga, mendidik anak- anaknya, karena menurut kami proses belajar mengajar di sekolah sangan terbatas selebihnya tanggung jawab orang tua," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar