PELAKSANAAN KEGIATAN RAKER PERSIAPAN SEMESTER 2 DI RANGKAIKAN KINERJA GURU 2024

Dalam Rangka RAKER Persiapan Semester 2 Dirangkaikan Perencanaan Pengelolaan Kinerja Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar Pada Kamis 11/1/2024.

realitasnews.net--Makassar--- Dalam upaya meningkatkan efektifitas pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah. Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan merilis fitur Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah pada platform Merdeka Mengajar ( PMM ).

Sementara itu, Sunardi, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal 1 Kecamatan Tallo Makassar saat di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa kegitan Rapat Persiapan Semester 2 sekaligus perencanaan Kinerja Guru.



Rapat ini yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting di hadiri oleh beberapa guru stakeholder pendidikan yang memiliki peran penting dalam kesuksesan program ini berlangsung  pada Kamis 11 Januari 2024, jelasnya.

Disamping itu, Rapat kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memastikan kolaborasi yang sinergis antara seluruh stakeholder pendidikan.ungkapnya.

Lanjut Sunardi mengatakan, bahwa kita harus fokus utama dalam kegiatan  rapat tersebut, tujuannya adalah untuk mensukseskan implementasi pengelolaan Kinerja Guru melalui aplikasi PMM.

Pengelolaan kinerja guru melalui PMM ini terdiri dari tiga langkah utama, yaitu Perencanaan, Pelaksanaan, dan Penilaian," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar