KEGIATAN PEMILIHAN KETUA KKG GUGUS IV KEC TALLO BERTEMPAT DI UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL 2 MAKASSAR 2024



Dalam Rangka Kegiatan Pemilihan Ketua KKG Gugus IV Jl Butta- Butta Caddi Kel Kaluku Bodoa  Kec Tallo Makassar Bertempat Di UPT SPF SDI Galangan Kapal 2  Pada Rabu 31/1/2024.

realitasnews.net--- Makassar--- Penetapan hasil pemilihan Ketua, Sekertaris, dan Bendahara KKG Gugus IV Kecamatan Tallo Makassar pada Rabu 31 Januari 2024.

Hj, Hasanang, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal 2 Kecanatan Tallo Makassar sekaligus Ketua Gugus saat di komfirmasi awak media mengatakan, bahwa Proses pemilihan dipimpin oleh Ketua panitia pemilihan dan dibantu oleh anggota panitia yang lain.

Dan hasil dari pemilihan tersebut, dengan suara terbanyak atau yang mendapat amanah kepercayaan dan tanggung jawab sebagai Ketua Gugus IV Kecamatan Tallo Makassar yaitu EUIS YULIANTI, S.Pd, Sekertaris SARI MAHYUNI, S.Pd, Bendahara HUSDIRA, S.Pd, jelasnya.



Lanjut dia mengatakan, dalam rapat kegiatan ini dihadiri oleh Ketua K3S Sudirman, S.Pd, M.Pd beliau juga selaku  Kepala Sekolah UPT SPF SDI Cambaya 2 Kecamatan Tallo,  Hasnawati, S.Pd Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal 3 Kacamatan Tallo, Masyitah, S.Pd Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal IV Kecamatan Tallo Makassar, serta para guru, ungkapnya.

Sementara itu, Sudirman, S.Pd, M.Pd selaku Ketua K3S Kecamatan Tallo menyampaikan, teknis- teknis pengelolaan berkas bagi KKG yang baru terpilih, kepada Ketua dan pengurus baru harus lebih aktif dan jangan sungkan untuk belajar, meminta bimbingan dan arahan kepada pengurus KKG yang senior atau yang terdahulu agar bisa sama- sama memajukan dunia pendidikan utamanya disekolah tempat mengajar" terangnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar