KEGIATAN OUTING CLASS NOBAR SISWA- SISWI UPT SPF SDI BEROANGING BERTINGKAT MAKASSAR



Siswa- Siswi Dan Guru Serta Otang Tua Murid Ikut Dalam Acara Kegiatan Outing Class,"Tema, Nonton Bareng Bersama Filim Edukasi Yang Berjudul P ULAN TAK HARUS RUMAH Bertempat Di Mall Pipo Pada Selasa 23/1/2024.

realitasnews.net-- Makassar--- FATIMAH, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Beroanging Bertingkat Kecamatan Tallo Makassar saat di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, sesuai himbauan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar bahwa untuk mengimplementasikan program Nonton Bareng Filim Edukasi ( NOBAR Filim Edukasi ), maka setiap sekolah diperlukan langkah- langkah persiapan dan perencanaan yang matang sebekum dilaksanakan, ungkapnya.



Sambung Fatimah mengatakan, bahwa kegiatan Outing Class NOBAR bersama siswa- suswi dan guru kami baru mendapat jadwal pelaksanaan pada Selasa 23 Januari 2024 bertempat di Mall Pipo.

Pelaksanaan acara kegiatan ini di gelar se Kota Makassar tapi jadwal pelaksanaan kegiatan tersebut berbeda- beda tempat dan tanggalnya, ucapnya.

Selain itu, kegiatan Nonton Bareng Filim Edukasi sangat meriah juga merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, mendidik, dan mempengaruhi emosi dan pikiran penonton yang hadir menyaksikan," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar