KEGIATAN NOBAR CIPTAKAN SUASANA BARU UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL III KEC TALLO MAKASSAR


Nonton Bareng Filim Edukasi Berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH Yang Diikuti Sebanyak 70 Orang Siswa- Siswi Dan 13 Orang Guru Yang Berlangsung Di Mall PIPO Cinepolis Phinisi Point Pada Selasa 6/2//2024.

realitasnews.net--- Makassar--- Hasnawati, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal III Kecamatan Tallo Makassar saat di temui media Realitasnews Pendidikan di ruang kerjanya pada Selasa 6 Februari 2024 mengatakan, Pelaksanaan kegiatan dengan tema Nonton Bareng Filim Edukasi bersama siswa dan guru yang berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH DI MALL CINEPOLIS PIPO se Kota Makassar terlihat para siswa- siswi dan guru yang hadir dalam acara sangat bersemangat dan meriah, jelasnya.


Lanjut Hasnawati mengatakan, siswa-siswi diikuti dalam acara Outing Class NOBAR sebanyak 70 orang dan Guru sebanyak 13 orang, "Alhamdulillah, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar, ungkapnya.

Selain itu, kata dia, acara kegiatan Nonton Bareng Filim Edukasi ini adalah bentuk media visual yang menggunakan gambar bergerak dan suara untuk menceritakan Cerita,menyampaikan informasi, atau mengungkapkan ide.

Filim ini juga merupakan bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, dan  mendidik," terangnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar