KEGIATAN LOMBA DRUM BAND TINGKAT SEKOLAH DASAR UPT SPF SDI BEROANGING BERTINGKAT MERAIH JUARA 1



Acara Pelaksanaan Kegiatan Lomba Tingkat Sekolah Dasar Food Festival Marching Band Competition  Digela Di Atrium  Hongkon Phinisi Point Mall Pada Rabu 7/2/2024. Pukul 15.00 Wita.

realitasnews.net--- Makassar--- Fatimah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Beroanging Bertingkat Kecamatan Tallo Makassar saat di komfirmasi awak.media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, Alhamdulillah, suswa kami berhasil.meraih juara 1 Lomba Drum Band, jelasnya.

Sambung Fatimah mengatakan, dengan kegiatan ekstrakurikuler ini siswa- siswi dapat mengembangkan bakat mereka dan dapat percaya diri lewat lomba-.lomba yang diikuti. Ini suatu kebanggaan buat kami, jelasnya.



Selain itu, dia juga mengatakan, kegiatan ini dapat memberikan apresiasi kepada para pihak yang telah berkontribusi dalam melestarikan kebudayaan Indonesia sala satunya Festival Lomba Drum Band, ungkapnya.

Disamping itu, setiap sekolah diundang untuk mengirimkan perwakilan terbaik mereka guna berlomba dan menampilkan kebolehan mereka dalam seni festival Drum Band dan olah raga lainnya sesuai apa yang diperlombakan," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar