IKUT KEGIATAN OUTING CLASS NOBAR BERSAMA SISWA DAN GURU UPT SPF SDN KALUKUANG III MAKASSAR.2024



Menciptakan Suasana Baru NOBAR Bersama Siswa- Siswi Dan Guru UPT SPF SDN KALUKUANG III Kecamatan Tallo Makassar Pada Selasa 16/1)2024. 

realitasnews.net--- Makassar--- Acara kegiatan Nonton Bareng bersama para siswa dan guru se Kota Makassar Filim Edukasi berjudul PULAN TAK HARUS RUMAH bertempat di Mall pada Selasa 16 Januari 2024.

Meri, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Kalukuang III Kecamatan Tallo Makassar ketika di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa acara kegiatan ini sangat menarik dan meriah semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini terlihat sangat gembira dan bersemangat.Semoga kedepanya bisa kembali dilaksanakan, ucapnya.



Lanjut dia mengatakan, Filim ini adalah bentuk seni dan hiburan yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, menghibur, mendidik, dan mempengaruhi emosi dan pikiran penonton yang hadir dalam acara tersebut. 

Kemudian, Filim iEdukasi ni juga adalah bentuk media visual yang menggunakan gambar bergerak dan suara untuk menceritakan cerita, mengungkapkan informasi, serta mengungkapkan ide, 

Pelaksanaan Kegiatan NOBAR dapat berjalan dengan baik, tertib, aman, lancar dan sukses," kuncinya. (.Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar