UPT SPF SDI RAPPOJAWA MAKASSAR PERSIAPKAN SEBAGAI SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI TAHUN 2025




Dalam Rangka Kunjungan Dari Tim Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Di UPT SPF SDI Rappojawa Kec Tallo Makassar Tentang Persiapan Sekolah Adiwiyata Mandiri Pada Senin 20 / 11/2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Ratna, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru in mengatakan, Dalam kunjungan  Tim Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) di UPT SPF SDI Rappojawa Makassar pada Senin 20 November 2023 untuk persiapan menuju ke Adiwiyata Mandiri.

"Alhamdulillah, kumjungan ini kami sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingannya, ucapnya.



Lanjut, Ratna mengatakan, bahwa kedatangan tim DLH bertujuan untuk melihat langsung kondisi lingkungan sekolah, dan memberikan bimbingan, masukan terkait apa- apa saja yang mesti dilakukan atau dikerjakan serta berdikusi terkait persiapan- persiapan dalam upaya menuju sekolah Adiwiyata Mandiri semoga bisa diraihnya, jelasnya.

Disamping itu, harapan dan doa bagi seluruh komponen  keluarga besar sekolah yang kami pimpin ini memanjatkan doa kehadirat Allah SWT semoga sekolah  ini bisa dan dapat berhasil meraih Adiwiyata Mandiri. 

Menurutnya, dalam menghadapi Sekolah Adiwiyata Mandiri Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappjawa Kecamatan Tallo Makassar Ratna, S.Pd sudah siap baik dari Tim sekolah sendiri maupun dokumen yang diperlukan," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar