RIBUAN RELAWAN & SIMPATISAN AMIN BAKAL HADIR PADA MILAD RESOPA YANG Ke 1 TAHUN DI MAKASSAR



"Kita berharap agar Milad RESOPA ini betul-betul memberikan nilai tambah, buat kemenangan AMIN di pulau Sulawesi dan seluruh Indonesia"

realitasnews.net -- MAKASSAR, -- Relawan Soelawasi Pejuang Anies (RESOPA) akan merayakan hari ulang tahun atau Milad yang ke 1 tahun.

Menurut Ketua Panitia Milad Resopa yang terpilih,  Muh.Basir Junuddin mengatakan,  target undangan 1000 orang yang akan dilaksanakan di sekretariat tim pemenangan AMIN di  Komplek Ramayana Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Lanjut Basir menjelaskan, kegiatan milad ReSoPA menyediakan hadiah utama sepeda dan hadiah menarik lainnya

"Milad ke 1 tahun RESOPA ini sedapat mungkin dapat menghadirkan seluruh relawan dan simpatisan AMIN,"  ujarnya.

Sementara Bendahara Umum Resopa, H. Paris menjelaskan, milad ke 1 tahun RESOPA ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi seluruh relawan agar terus semangat mengawal suara Pasangan Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).



H. Paris membeberkan, beberapa hadiah yang dia sumbangkan, seperti sepeda dan hadiah menarik lainnya.

"Kita berharap agar Milad RESOPA ini betul-betul memberikan nilai tambah, buat kemenangan AMIN di pulau Sulawesi dan seluruh Indonesia," ucapnya semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Lapangan Media dan Perlengkapan, Syamsu Alang atau lebih akrab disapa Pa' chi menuturkan,  sejumlah persiapan dari perizinan sampai infrastruktur acara sudah hampir 100 persen.

Menurutnya, semua kegiatan sudah diserahkan pada koordinatornya masing-masing, sebagai seperti humas dan perlengkapan dan seterusnya.

"Insya Allah, Milad RESOPA Ke 1 Tahun,  akan digelar Ahad, 26/11/2023, sekira pukul 08.30  WITA, pagi  di jalan A.P. Pettarani Kompleks Ruko Ramayana, Posko Relawan AMIN," ungkapnya.

Pa' Chi menambahkan Panitia menyediakan door prize, 5 unit sepeda, Televisi, Handphone Android, Seterika dan hadiah menarik lainnya.
Dilanjutkan makan siang dan aneka kue tradisional dan lain-lain.

"Semua hadiah-hadiah itu, berasal dari sumbangan dari berbagai relawan dan simpatisan Capres AMIN yang ikhlas berjuang tanpa kenal lelah demi perubahan, " tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar