UPTD SDN 60 MONCONGLOE KAB MAROS KERJA SAMA MAHASISWA KKN UNISMU DALAM KEGIATAN CERDAS CERMAT




Dalam Rangka Kegiatan Cerdas Cermat Yang Di Gelar Mahasiswa KKN Unismu Bertempat Di UPTD SDN Moncongloe Kab Maros Menyusung Tema " Meningkatkan Kreativitas Ciptakan Generasi Anak Bangsa Yang Cerdas Dan Berakhlak Mulia"  Pada Rabu 18 Hingga 19/10/2023.

realitasnews.net--- Maros--- Menurut salah satu Mahasiswa KKN Unismu bekerja sama UPTD SDN Moncongloe Kabupaten Maros mengenai kegiatan cerdas cermat yang dilaksanakan dia mengatakan, Perkembangan ilmu teknologi dan komunikasi selain dapat memberikan dampak positif dan negatif yang akan menimbulkan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia sesuai tema yang kami ambil dalam kegiatan Cersas Cermat," jelasnya.



Lanjut dia mengatakan, untuk menghasilkan genesi cerdas dan berakhlak mulia yang ditanamkan para peserta didik generasi penerus bangsa itu merupakan tugas dan tanggung jawab para orang tua dan sekolah dimana tempat belajar.

Sementara itu, Kepala Sekolah UPTD SDN, SAHRIAH, S.Pd, di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros saat ditemui awak media di ruang kerjanya pada Rabu Kamis 19 Oktober 2023.

Dia mengatakan, dalam implementasi, pendidikan karakter hendaknya dibentuk dengan cara yang sistematis yang di dalamnya terdapat aspek efektif, kognitif dan psikomotorik yang berjalan beriringan dalam proses pendidikan. 



Menurut Sahriah, tanpa adanya sikap yang baik maka perkembangan pengetahuan dapat menurunkan nilai luhur bangsa, Disamping itu   karakter dari individu yang tegas suka tantangan.

" Alhamdulillah, kegiatan yang digelar oleh Mahasiswa KK! Unismu selama dua hari mulai Rabu 18 hingga 19 Oktober 2023.dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lanncar," tutupnya. ( Lis rn ). 

Posting Komentar

0 Komentar