UPT SPF SDI TABARINGAN 1 MAKASSAR PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 HIJRIAH 2023 M




Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Kompleks UPT SPF SDI Tabaringan 1 Kec Ujung Tanah Makassar Menyusung Tema "Menebar Empati Memperkuat Silaturahmi"

realitasnews.net--- Makassar--- Hj, Fadliana, S.Pd, MM selaku kepala sekolah UPT SPF SDI Tabaringan 1 Kecamatan Ujung Tanah Makassar dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada orang tua murid dan seluruh guru, komite, atas dukungan dan partisipasinya sehingga dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan bersama.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah di laksanakan pada Minggu 15 Oktober 2023  semoga dapat  bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita semua sehingga tahun depan bisa terlaksana yang lebih meriah lagi, jelasnya.



Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Sekolah Hj, Fadliana, S.Pd, MM, sebagai pelaksana kegiatan Maulid,  hikmah Maulid Ustaz M. Yahta Zakaria, SE, MM,  pengawas pendidikan Agama Islam, Ketua Komite, dan orang tua siswa serta paru guru- guru, ungkapnya.

Sementara itu, Ustaz M. Yahta Zakaria, SE, MM menyampaikan, bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengisi momentum keteladanan akhlak terpuji Rasulullah Muhammad SAW dan bermanfaat bagi peserta didik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.



Semoga peserta didik memiliki kecerdasan spiritual untuk meneladani dan mendalami ilmu pengetahuan dan  menambah rasa cinta kita pada Nabi Muhammad SAW, serta nilai moral kepada peserta didik perlu dibangun sebagai pembentukan akhlak dan budi pekerti mereka.

Lanjut, Ustaz Yahta Zakaria menyampaikan, Memperingati Hari Lahir Rasulullah SAW jatuh pada hari Senin tanggal 12 Rabiul Awwal tahun Gajah.

Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW kami mengajak kepada semua yang hadir terutama peserta didik untuk  meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah dengan melantunkan shalawat kapan pun dan dimana pun berada, serta menjadikan peringatan Maulid ini sebagai tolak ukur cinta kepada Rasulullah SAW. 

Mari kita cinta kepada Rasulullah SAW dengan memperbanyak mengucapkan shalawat dan mendirikan shalat lima waktu serta menghormati kepada kedua orang tua kita," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar