SISWA UPT SPF SDI TABARINGAN 1 MAKASSAR GELAR KEGIATAN OUTING CLASS CPI PENBUATAN KAPAL PHINISI



Kegiatan Outing Class CPI Ciptakan Suasana Baru Bagi Siswa- Siswi UPT SPF SDI Tabaringan 1 Kec Ujung Tanah Makassar untuk Melihat Langsung Pembuatan Kapal Phinisi Pada Minggu 1 Oktober 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Hj. Fadliana,S.Pd , MM selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Tabaeingan 1 Kecamatan Ujung Tanah Makassar ketika dikomfirmasi diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan bahwa kegiatan Outing Class CPI dengan tujuan, menambah pengetahuan dan kecintaan peserta didik terhadap lingkungan sekitar, dan mengurangi kejenuhan dalam belajar, serta merangsang kreativitas, meningkatkan motivasi belajar dan sebagainnya ucapnya.



Disamping itu, dia mengatakan,  Program kegiatan ini juga menjadi salah satu yang penting dilakukan agar para peserta didik dapat  mempermudah pemahaman materi dengan melihat realita sesungguhnya.

Selain itu, kata Hj. Fadliana Outing Class yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar berbeda dan bermakna kepada peserta didik, serta menjadikan siswa bisa menambah wawasan mengenai tempat yang belum pernah mereka kunjungi dalam bersekolah," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar