KOMPLEKS SD RAPPOKALLING KEC TALLO MAKASSAR GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW SEBAGAI WUJUD CINTA KEPADANYA




Dalam Rangka Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Yang  Diselenggarakan Dikompleks SD Rappokalling Kec Tallo Makassar Pada Rabu 18/ 10/2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Baharuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappokalling 67/1 Kecamatan Tallo Makassar dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai bentuk memperbaiki diri agar menjadi umat yang memiliki akhlak yang baik dalam kehidupan sehari- hari, jelasnya.

Kemudian dilanjutkan Ceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustaz menyampaikan, bahwa memperingati Hari Lahir Rasulullah SAW pada hari Senin tanggal 12 Rabiul Awwal tahun Gajah dalam bentuk kegiatan Maulid tradisi atau ceramah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW bagi masyarakat umat muslim sesuai dengan ajaran agama serentak menggelar.



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi keharusan untuk kita selalu mengingat beliau dan keistimewaannya untuk dijadikan sebagai tauladan bagi umat muslim, ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan, dengan mengisi momentum keteladanan akhlak terpuji Rasulullah Muhammad SAW semoga dapat bermanfaat bagi peserta didik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Artinya bahwa momen Maulid ini kita laksanakan setiap tahunnya dapat bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allh SWT," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar