DJUSMAN AR APRESIASI LANGKA LSM LIPAN INDONESIA BERANTAS KORUPSI DI SUL-SEL




Ketua Umum Lipan Indonesia Muh, Natzir Azis Di Dampingi Oleh Andi Abil Selaku Sekertaris Tim Khusus Lipan Indonesia Bertemu Dengan Tokoh Anti Korupsi Indonesia Bang Djusman AR di Kedai 17 Toddopuli Panakukang Makassar Pada Rabu 18 Oktober 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Bang Djusman AR adalah salah satu tokoh NGO anti korupsi yang sering memberikan arahan dan masukan serta bimbingan kepada LSM Lipan Indonesia, bersama Ketua Umum sering melakukan diskusi dengan beliau jika ingin melakukan kegiatan atau pelaporan ke Pihak Aparat Penegak Hukum atau yang bersangkutan, ucap Muh, Tahir.

Ketua umum Lipan Indonesia Muh, Natzir Azis menyampaikan kepada Djusman mengenai beberapa kasus yang telah dilaporkan oleh Tim LSM Lipan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Bang Djuaman AR menanggapi laporan, dan saat memberikan orasi terbuka kepada peserta dan pengurus Lipan yang telah hadir saat peringatan Anniversary LIPAN Indinesia ke 6 di Hotel Claro pada tahun 2021 yang lalu, ungkapnya.

Sementara itu, Andi Muh, Abil mengatakan, bahwa ada beberapa laporan sudah di terima Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan mulai kasus yang lama hingga kasus yang baru ini," Alhamdulillah, sementara dalam proses penyidikan oleh Kejaksaan Tinggi. Semoga saja apa yang kami laporkan cepat tuntas, ini adalah bentuk kepedulian Lipan dalam pencegahan tindak Pidana Korupsi khususnya di Sulawesi Selatan, jelasnya.

Kemudian dilanjutkan Djusman mengatakan, sangat mendukung dan mengapreasi kinerja LSM Lipan Indonesia selama ini dalam upaya pencegahan atau pemberantasan tindak Pidana Korupsi. Djusman juga mengajak Ketua Umum Kipan Indonesia agar tetap konsisten dan penuh semangat dengan niat yang tulus dalam menjalangkan tugas  dan tanggung jawab. 



Dia sampaikan kepada semua pengurus di daerah bahwa setiap ada temua laporkan saja nanti kita yang mengolah apakah kasus yang dilaporkan bisa dikembangkan aleh APH ataukah kasus ini masuk dalam kategori Pidana atau Perdata. itu salah satu penilaian tersendiri yang jelasnya kumpulkan saja, terangnya.

Disampin itu, Muh, Tahir selaku Ketua DPK Kota Makassar mengatakan, dalam pertemuan Muh, Natzir Azis dengan Bang Djuaman AR atas arahanya dan motivasinya untuk menghadiri kegiatan Anniversary Lipan Indonesia yang ke 8 yang dirangkaikan dengan  Simposium Hukum Nasional," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar